BNNK Simalungun bersama Pasiter Kodim 0207/Sml, Dukung Pemberantasan dan Predaran Narkoba

PATROLI HUKUM.COM,
SIMALUNGUN, Pasiter Kodim 0207/Simalungun, Kapten Inf Suheri melaksanakan komsos dengan Kepala BNN Kabupaten Simalungun Kompol Suhana Sinaga, SS, Kom, Msi, Jumat (24/05/2019) di Kantor BNN Kabupaten Simalungun,
Dalam komsosnya,Pasiter Kodim 0207/Sml, membicarakan tentang bahaya narkoba karena merusak generasi muda dan menghancurkan bangsa. 

Kepala BNNK Simalungun Kompol Suhana Sinaga, SS, Kom, Msi, mengatakan, selama ini lebih sering melakukan upaya-upaya pencegahan yang secara intensif disampaikan kepada masyarakat, bahwa dalam mencegah peredaran narkoba tidak hanya menjadi tugas dari BNN, TNI dan Polisi, namun tugas instansi pemerintah, swasta dan seluruh lapisan masyarakat.
                                              
“Kami mengharapkan ada edukasi baik pada instansi pemerintah maupun swasta, untuk menolak peredaran gelap narkoba, dimulai dari sendiri, lingkungan keluarga hingga tempat kerjanya,” terangnya.

“Maka mari kita bersama-sama memberantas peredaran gelap narkoba. Bagi masyarakat yang menemukan tindakan atau perilaku yang menjurus kepada peredaran gelap narkoba, segera saja melapor ke BNNK Kabupaten Simalungun ,” ujarnya Serayae menambahkan bahwa pihaknya mendukung BNNK perangi narkoba .

Pasiter Kodim 0207/Simalungun menambahkan Kapten Inf Suheri menambahkan “di musim penghujan ini marilah kita sama-sama menjaga kesehatan dan khususnya para pemuda hindarilah Kegiatan-kegiatan yang tidak baik di bulan ramadhan. "Jangan sekali-kali untuk mencoba narkotika atau mendekati, dan jauhilah Narkoba, karena sesungguhnya orang yang sehat itu bila mereka hidup tanpa Narkoba atau bebas dari Narkotika”, tegasnya.(MB/Red))

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال