Dandim dan Kapolres Jakarta Timur Patroli bersama Jelang Natal

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta – Jaga kamtibmas wilayah Jakarta timur jelang perayaan Natal, Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at S.I.P bersama Kapolres AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK mengadakan kunjungan dan pengecekan petugas Jaga pos pengamanan bersama TNI-Polri dilokasi Gereja Santo Yosef jln. Matraman raya No.127 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta timur, Selasa (24/12/2019).

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at S.I.P mengatakan kegiatan kunjungan ke pos pengamanan bersama TNI-Polri untuk mengecek kesiapan petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, resmob Polres Jaktim serta 1 (satu) regu anjing pelacak dari Brimob Polda Metro Jaya, bertujuan untuk menjaga kondusifitas serta keamanan pada perayaan malam Natal di gereja Santo Yosef serta Gereja lainnya yang merayakan Natal diwilayah Jakarta timur, Ucap Dandim.

Lanjut Dandim, Jajaran Babinsa tiap-tiap Koramil di 10 (sepuluh) wilayah Kecamatan wilayah Kota Administrasi Jakarta timur yang mengadakan perayaan Natal , Babinsa telah di BKO kan ke tiap-tiap Polsek jajaran Polres Jakarta timur untuk membantu bersama-sama mengadakan pengamanan Gereja yang melaksanakan perayaan Natal.


Kapolres AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK
selain mendampingi Dandim dalam  melakukan pengecekan, juga melaksanakan patroli bersama dengan Dandim dalam  pemantauan Gereja-gereja yang ada diwilayah Jakarta timur.

“Bersama Dandim 0505/Jakarta timur bersinergi melakukan patroli pengecekan, sterilisasi serta memantau situasi kondisi wilayah Gereja yang mengadakan perayaan Natal serta kesiapan petugas jaga gabungan TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Matraman, tutur Kapolres.

Dalam pengamanan perayaan Natal Kapolres dan Dandim 0505/Jakarta timur telah menyiapkan sekitar 950 personil gabungan unsur TNI, Pol PP, Dishub, serta mitra Polri dan Pokdarkamtibmas.

“AKBP Arie berharap selama perayaan Natal berjalan aman kondusif, dan juga meminta aparat kewilayahan ketua RT/RW serta komponen masyarakat lainnya ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari segala gangguan kamtibmas,” tutupnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال