Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Giat Syukuran Pembangunan Posko Keamanan

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso, yang di dampingi Babinsa Pelda Sutoyo, pukul 19.30 Wib, hadiri acara Syukuran Pembangunan Posko Keamanan Rw. 03, di Komplek Perumahan Grend Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec Kebun Jeruk, Jakarta Barat.Jum'at, 20 Desember 2019.

Giat syukuran dilaksanakan oleh Bapak Dr Anwar yang selaku Ketua Rw. 03, sebagai bentuk rasa syukurnya atas rampungnya Posko Rw. 03 dengan lancar dan aman, atas kerjasama serta kekompakan para warga  Rw. 03 Komplek Perumahan Grend Garden ini.

Sebanyak 52 orang yang menghadiri syukuran pembangunan Posko Rw. 03 tersebut, di antaranya, Bapak Saumun (Camat Kebun Jeruk), Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil 05/KJ), Pelda Sutoyo (Babinsa), Bapak Dr Anwar (Ketua Rw. 03), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan para anggota keamanan Rw. 03, para Rt serta para keamanan dan warga sekitar.

Bapak Dr Anwar (Ketua Rw. 03) dalam sambutannya mengucapkan syukur alhamdulillah atas rampungnya pembangunan Posko ini dengan lancar, aman dan kondusif tanpa kurang suatu apapun, tandasnya.

"Dan pembangunan Posko Rw. 03 ini terlaksana dari dana swadaya masyarakat murni. Saya sebagai Ketua RW mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak dan warga atas rampungnya pembangunan posko ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula,  Bapak Saumun (Camat Kebon Jeruk) mengatakan, bahwa pembangunan posko ini sangatlah penting untuk keamanan lingkungan dan warga sekitarnya. Dan dengan adanya Posko ini, maka saya  berharap untuk mari kita bersama-sama menjaga dan merawat posko ini dengan baik agar posko kita ini tetap keberadaannya.

Ditempat yang sama Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil 05/KJ) menyampaikan, kami sebagai Aparat Keamanan tentunya sangat memberi apresiasi sepenuh.

"Dengan adanya Posko Rw. 03 ini, tentunya akan memberi semangat kepada para petugas keamanan Rw, serta siskamling ronda semakin dapat ditingkatkan demi keamanan komplek ini."Tutup Kapten Edi dalam sambutan singkatnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال