Jalin Keakraban dengan Tamu Kodam I/BB, Pangdam I/BB Gowes dan olah raga Bersama

PATROLI HUKUM.COM, Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah Gowes bersama Para Tamu Kodam I/BB, Kegiatan diawali dengan pengecekan personil yang kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan dan peregangan otot di Kediaman Pangdam I/BB, Jln Sudirman Medan, Sabtu (21/12/2019) pagi.

Di kesempatan ini, Pangdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin sinergitas juga untuk membina kesehatan, memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara Prajurit Kodam I/BB dan para tamu Kodam I/BB yang datang berkunjung ke  Kodam I/BB ini.

Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih dan bangga atas kunjungan ke Kodam I/BB, dan mau melihat dan mereview satuan yang ada di Makodam I/BB ini terkhusus sejarah yang ada di sini. Ucap Pangdam

Pangdam I/BB juga menambahkan jangan  malu dan gengsi bersepeda. "Sambil menggunakan transportasi hemat energi kita juga sehat, Pangdam berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan berkesinambungan karena kegiatan fun bike atau sepeda santai dilaksanakan selain bermanfaat dan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturrahim serta memberikan hiburan bagi prajurit Kodam dan dan Para tamu-tamu kami yang hadir.

Selain melaksanakan Gowes setibanya finish di Lapangan Tenis Makodam I/BB sambil menikmati Hiburan dan Sarapan Pagi Pangdam I/BB beserta Para Tamu melanjutkan bermain Tenis Lapangan.

Tampak hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB dan Para PJU Kodam I/BB.(Rahmad/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال