Kainfolahtadam I/BB hadiri Natal Oikumene PGI Sumut

PATROLI HUKUM.COM, Medan - Kainfolahtadam I/BB Kolonel Inf E. Limbong menghadiri Perayaan Natal Oikumene PGI Sumut pada sore ini di Auditorium UNIMED Jl. Wiliam Iskandar Medan, Senin, 16/12/2019

Kolonel Inf E. Limbong Kainfolahtadam I/BB yang mewakili Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih kepada panitia Natal serta seluruh umat Kristiani yang mendukung terlaksananya acara ini, Pangdam I/BB mohon maaf atas tidak dapat hadir pada acara yang baik ini. Ujar Kainfolahta.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB berpesan kepada seluruh umat Kristiani agar menjadi sahabat bagi semua orang dengan menjaga kerukunan antar umat beragama sebagai salah satu bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini. Ujar Kainfolahta.

Oleh karena itu pada momentum yang baik ini mari kita saling menghormati dan saling mendukung sebagai sesama saudara serta disampaikan dukungan penuh atas pelaksanaan program pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan pemerintah Sumut. Lanjutnya

Tampak hadir pada acara tersebut Para pejabat Forkopimda Sumut atau yang mewakili, Kainfolahtadam I/BB serta Prajurit dan PNS perwakilan dari setiap Satuan Kodam I/BB.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال