Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr dan Polsek Laksanakan Pengamanan Natal 2019

PATROLI HUKUM.COM, Pelalawan - Dalam rangka menjamin keamanan wilayah dan memberikan rasa aman selama rangkaian pelaksanaan Hari Raya Natal dan malam pergantian tahun baru petugas TNI dan Polri disiagakan di berbagai Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di tiap-tiap wilayah. Seperti yang dilakukan personel Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr dan personel Polsek di seputaran Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan - Riau, Kamis (26/12/2019)

Dari pantauan media ini tampak sejumlah apsrat TNI - Polri sedang melakukan patroli dan pengamanan di Gereja Pentakosta, Gereja HKBP, Gereja Katolik dan tempat-tempat keramaian di wilayah Kerumutan

Dari wawancarai media ini dengan Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring mengatakan, pihak Koramil siap memberikan back-up kepada Polri/Polsek dalam pengamanan rangkaian kegiatan Natal dan Tahjn Baru.

"Personel kami juga akan di tempatkan di gereja untuk sama-sama berjaga mengamankan natal," terangnya.

Dia menambahkan, nantinya jajaran aparat gabungan akan berpatroli mobile dengan sasaran diantaranya gereja, pemukiman warga, hingga objek vital lainnya yang ada di wilayah teritorialnya.

"Patroli tersebut kita lakukan untuk menjaga suasana agar tetap teduh dan kondusif di dua hajatan rutin tiap akhir tahun," paparnya.

Sekadar informasi, prajurit TNI dan anggota Polri diseluruh penjuru negeri disebar di berbagai pos pengamanan operasi Lilin 2019 yang bertujuan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال