Kolonel Kav Tri Handaka,SH Pimpin Sertijab Perwira Kodim 0502/Jakarta Utara

PATROLI HUKUM.COM, Regenerasi Personil di Aula Makodim 0502/JU, Senin (20/1/2020) dilaksanakan dengan melepas Kapten Kav Edy Murdoko yang pindah satuan ke Kodim Jakarta Barat. Regenerasi juga untuk Kapten Arh Ali Sholikin menjadi warga Baru sebagai Pasiter dan sekaligus persiapan naik pangkat Mayor.

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka,SH yang memimpin kegiatan seremonial itu mengaku, merasa kehilangan Kapten Edy karena tidak ada lagi yang suaranya keras kalau pagi-pagi, tetapi regenerasi personil semua demi majunya satuan.

Pergeseran pasukan dalam kesatuan adalah hal yang lumrah. Tujuannya untuk penyegaran dalam jabatan agar para perwira bisa berkarir dalam jabatanya,” papar Dandim.

Dandim juga mengucapkan, terima kasih kepada Kapten Edi atas pengabdiannya selama ini, "Kepada pejabat baru, selamat datang di Kodim 0502/JU, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu, Saya kira tidak terlalu sulit buat Kapten Arh Ali Sholikin, stok lama barang baru. Karena sudah pernah lama disini,” pungkas Dandim.

Seusai acara penerimaan dan pelepasan Perwira Kodim 0502/JU acara dilanjut dengan ramah tamah.(Rajin/Red))

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال