DAMPAK COVID-19 TOBA BABINKAMTIBMAS POLSEK DAN BABINSA KORAMIL 012 LUMBAN JULU RELA MENYISIHKAN GAJI UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT

PATROLI HUKUM.COM,
TOBA - Dimasa Pandemi Virus Corona Covid-19 pada saat ini ,semua mengalami kesulitan mencari nafkah karena di batasi pergerakan di luar rumah.

Babin Kamtibmas Lumban Julu Briptu Rimson Manurung dan Babinsa Koramil 12 Lumban Julu Serda Walter Sijabat,Serda Kodinsyah berinisiatif menyisihkan gaji mereka untuk membeli Sembako.

Pada tanggal 11 Mei 2020 ,orang-orang yang berjiwa besar dan peduli terhadap masyarakar ini  yang terdampak Virus Corona Covid-19 yg menjadi Pandemi pada saat ini menyisihkan gaji mereka untuk membeli sembako untuk diberikan kepada masyarakat yg kurang mampu di dalam perekonomian.

Babin Kamtibmas Briptu Rimson Manurung dan Babinsa Koramil 12 Lumban Julu Serda Walter Sijabat,Serda Kodinsyah dapat membeli sembako dari menyisihkan dari gaji mereka di berikan kepada masyarakat Lontong Julu  kec.lbn Julu kab.Tobasa.

Pemberian sembako tersebut di bagi untuk 10 (sepuluh)kepala keluarga ,Tiurma br sirait (67),Nursita br Manurung (29), Gunung Sirait (34),Endang Simanjuntak (34),Ipo be Manurung (40),Hendri Sirait (47),Windy Sinaga (26), Heppy Sirait (34),Haposanan Manurung (45);dan Minnuli Sirait (45) kesemuanya pekerja sebagai petani dan belum mendapatkan bantuan dari manapun.

Yang di berikan babinkamtibmas dan Babinsa lbn Julu tersebut yaitu  berikan beras 10 kg ,30 butir telur dan minyak goreng 1 kg untuk masing-masing keluarga.

Tanggapan dari Ibu Tiurma br Sirait (67) tahun  Janda tua ,sebagai petani ,merasa terharu dan berterima kasih kepada TNI dan Polri bisa memperhatikan kami pada saat sulit ini,tidak ada yang peduli kepada kami kecuali tentara dan polisi ini katanya.
Samoga Tuhan yang maha Esa dapat memberikan kesehatan serta Rezki yg melimpah  kepada Tni-Polri dan keluarganya kata Tiurma Br Sirait.

Menurut Serda Walter Sijabat (babinsa koramil 12 lbn julu)Kemi melakukan ini dengan menyisihkan gaji kami Briptu R.manurung (Babinkamtibmas Polsek lbn julu)dan Serda Kodinsyah(Babinsa koramail 12 lbn Julu) dengan penuh ikhlas untuk membantu masyarakat Desa Lontong Julu kec.Lbn Julu kKab.Toba yang terdampak Virus Corona Covid-19 yg tidak memiliki penghasilan,semoga yg kami berikan dapat bermanfaat meringankan beban mereka.(Rahmat, J.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال