Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Jakarta Barat Dampingi Gubernur DKI Jakarta Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Selasa 16 Juni 2020 sekitar pukul 09.30 Wib pagi tadi, Dandim 0503/JB telah tiba di Posko Kebakaran Kantor kelurahan Jembatan Besi Jln. Jembatan Besi II No.36, RT.15/04, Jembatan Besi,  Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat dalam rangka menerima kunjungan Gubenur DKI Jakarta beserta Tiga Pilar dalam rangka Memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan warga terdampak Covid 19 di Wil Kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat.

"Bpk. Anies R. Baswedan SE.M.P.P. Ph.D (Gubenur DKI Jakarta) langsung disambut oleh Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB), Kombes Pol Audie Latuheru,SIK. (Kapolres Metro Jakbar), Bpk. Rustam Effendi M.Si (Walikota Adm Jakbar),  Kompol Iverson M. SH (Kapolsek Tambora), Bpk Bambang.(Camat  Tambora), Bpk Iwan Setiawan (Lurah Jelambar Besi) dan Bpk Asim (Sekel Jembatan Besi)". Ujar Kapten Inf. Arja Suharja (Danramil 02/TB.

Dalam pelaksanaanya, Dandim 0503/JB bersama Arwana Ceramiks secara simbolis menyerahkan Bantuan Keramik seluas 2.463 M² untuk korban kebakaran di Kel. Jembatan Besi kepada Gubenur DKI Jakarta".

Dilanjutkan Gubenur DKl Jakarta menyerahkan bantuan tersebut kepada para perwakilan secara simbolis berupa dana sosial Rp 1.500.000,-/KK, Paket Sembako serta Keramik tersebut untuk  korban kebakaran di Kel. Jembatan Besi dan warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Zona Merah RW 01, Tambora.

Dalam sambutannya, Gubenur DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal yang diantaranya "Kita sini samasama memberikan sumbangan dan bantuan kepada korban kebakaran dan saya sangat salut dan tangguh pada warga di sini yang sudah jatuh langsung bangkit kembali dan Saya di sini berserta Tiga Pilar untuk memberikan sumbangan, jangan di lihat dari jumlahnya tapi sumbangan itu bisa bermanfaat bagi kita. "Semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu beban Warga masyarakat yang terdampak musibah bencana kebakaran serta  terdampak Covid 19.

Kemudian rombongan langsung meninjau lokasi korban kebakaran dan zona merah Covid 19, RW. 01 dan kegiatan selesai dengan aman serta tertib. Ungkap Danramil 02/Tambora. (Marlin)

Sumber Kodim 0503/JB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال