Hari Bersejarah di HUT Ke-70, Kodam I/BB Resmikan Radio Suara Bukit Barisan

PATROLI HUKUM.COM,
Medan - Momentum peringatan HUT ke-70 Kodam I/BB tahun 2020 menjadi hari bersejarah bagi Radio Suara Bukit Barisan yang secara resmi mengudara ke seluruh antero nusantara.

Peresmian Radio Suara Bukit Barisan pada frekuensi 101.4 FM itu, dilakukan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro dan para PJU Kodam I/BB lainnya, Senin (22/6/2020).

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan Radio Suara Bukit Barisan ini secara resmi mengudara," ujar Pangdam sambil melakukan gunting pita memasuki ruang studio Suara Bukit Barisan di Lt 1 Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Usai menggunting pita peresmian, Pangdam didampingi Kasdam dan Irdam, langsung melakukan live talk show di studio Suara Bukit Barisan ini.

Selesai kegiatan, kepada media Pangdam menjelaskan, Suara Bukit Barisan ini sudah sebulan lebih diuji coba.

"Hari ini bertepatan dengan puncak perayaan HUT ke-70 Kodam I/BB, saya juga meresmikan Radio Suara Bukit Barisan di 101.4 FM. Ikut mendengarkan nanti ya," jelas Pangdam menjawab pertanyaan media.

Dengan peresmian ini, Pangdam berharap Radio Suara Bukit Barisan ini bisa memberikan kiprah positif dalam upaya pembangunan di wilayah jajaran Kodam I/BB.

"Semoga kehadiran Radio Suara Bukit Barisan ini bisa menambah khazanah dunia radio di Provinsi Sumatera Utara yang lebih edukatif, informatif, entertainment, dan hal-hal positif lainnya yang kesemuanya bisa semakin meningkatkan persatuan, kesatuan dan rasa cinta tanah air," ungkap Mayjen Fadhilah. (Marlin)

Sumber: Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال