Jojor Tambunan: "Peduli Warga Toba", hari ke-9 bagikan 1.010 Paket Sembako Untuk Kelurahan Pardede Onan

PATROLI HUKUM.COM,
Balige - Wabah Covid-19 sudah berjalan 4 bulan, khususnya Kabupaten Toba masih memegang predikat Zona Kuning. Jojor Tambunan tidak membuat semangat kendor, untuk memberikan Bantuan Sembako 1.010 paket dikelurahan Pardede Onan(kamis 18 juni 2020).

Jojor Tambunan Putri daerah asli Kelahiran desa tambunan, kabupaten toba. Kader sejati Partai Pdip Wakil Ketua diprovinsi Sumatera utara.

Kelurahan Pardede Onan yang terdiri 5 lingkungan / Kavling, merupakan salah satu kelurahan dari Kecamatan balige ,kabupaten Toba. Kartika warga Kavling / Lingkungan 1 pardede pasir ,acara pembagian sembako dengan pakai Kartu sangat teratur. senang dapat rejeki pembagian sembako, ucap tika.

Esrida nainggolan Kavling II Banjarganjang sekitarnya. Saya tidak sangka ibu jojor mau rela berbagi Rejekinya dan sangat peduli.Sukses selalu untuk ibu jojor yah.

Kavling / lingkungan 3 Sosogurgur , tokoh masyarakat Sahat Pardede
Bangga karena Ibu Jojor putra putri daerah toba. Sebagai pembukaan sudah meyakinkan, sukses di Acara Natal Sonak Malela 2019, membagi Masker, sampai membagi sembako.

Kavling 4 dan 5 Raja Bona ni Onan sekitarnya,
Tiurma Nababan,  senang dalam situasi pandemi covid-19, ibu jojor Tambunan bagi Sembako. Kami hanya warga biasa, tidak melihat banyaknya ya pak, tetapi perhatian dan konsisten seorang Ibu jojor luar biasa.

Jojor Tambunan mengatakan "Bila ada dua sama kita, berikanlah satu kepada saudara kita". Saya berbagi karena kita merasakan ,terpanggil. Terpuruknya perekonomian warg toba anjlok ,rejeki yang saya miliki kita bagi berupa sembako(sambil tersenyum). Hari ini kita bagikan kelurahan pardede onan sekitar 1.010 Paket Sembako, sesuai jumlah KK di 5 kavling. Ingat, "Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak".

Turut mendampingi pengurus DPC PDIP kabupaten Toba, Fredrik tambunan, Togi Napitupulu, John Pasaribu dan relawan jojor.

Pantauan tim media Online PATROLI HUKUM, sembako 5 item, berupa Mie Instant, Minyak Goreng, Gula, Susu, Masker. Acara berjalan kondusif dan lancar. (Rahmad/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال