Moms DL 89 Berbagi Sembako dan Sarana Kesehatan untuk Polsek Tamansari dan Koramil Ciomas

PATROLI HUKUM.COM,
Penanusa.com - Istri-istri perwira polisi alumni angkatan 1989 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL), yang menamakan diri sebagai Moms DL 89, menggelar kegiatan peduli sosial "Hidup Produktif & Aman COVID-19" di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi, 13 Juni 2020.

Dipimpin Ny Evi Agus Andrianto, istri dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Moms DL 89 memusatkan kegiatan bakti sosial di Polsek Tamansari dan Koramil 2120/Ciomas. Kegiatan dilakukan dengan pemberian bantuan Sembako dan sarana kesehatan untuk personel TNI-Polri dan masyarakat sekitar yang terdampak COVID-19.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan kepedulian sosial ibu-ibu Moms DL 89. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kita semua," ungkap Danramil Ciomas, Mayor Inf Ratno Sudarmadi.

Senada dengan itu, Kapolsek Tamansari, Ipda Kusnadi, juga mengucapkan terima kasih kepada Moms DL 89 atas kepedulian sosialnya. "Semoga COVID-19 cepat berlalu," harapnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال