Pangkogabwilhan I Kunjungan Kerja ke Batam

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta, Pen Kogabwilhan IPangkogabwilhan I Laksda TNI I N.G Ariawan, S.E., M.M. didampingi oleh Asisten Intelijen (Asintel) Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, Asisten Operasi (Asops) Kogabwilhan I Brigjen TNI Suhardi, Asisten Logistik (Aslog) Kogabwilhan I Kolonel Czi Berlin Germany dan Pakoorsmin Kolonel Laut (P) Filda Malari melaksanakan kunjungan kerja ke Batam, Kamis (4/6/2020).

Kedatangan Pangkogabwilhan I bersama rombongan disambut oleh Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Laksma TNI Didong Rio Duta, Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Laksma TNI Yayan Sofian, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan dan Komandan KRI YOS 353 Kolonel Laut (P) Aminudin Albek. 

Kunjungan kerja Laksda TNI I N.G Ariawan dan rombongan ke Pulau Batam merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka persiapan perpindahan Mako Kogabwilhan I yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat berlokasi di Tanjung Pinang, sesuai dengan Keputusan Panglima TNI pada saat pembentukan 3 Kogabwilhan tahun 2019.  

Dalam  kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I mendapatkan penjelasan mengenai kesiapan unsur-unsur yang sedang melaksanakan Operasi di wilayah barat dan menjadi wilayah tanggung jawab Kogabwilhan I.

Dalam forum tersebut, Pangkogabwilhan I juga menekankan pentingnya penguasaan teknis agar dapat mengambil keputusan yang strategis dalam menjaga kedaulataan NKRI khususnya di wilayah barat Indonesia.(Marlin)

Autentikasi :Papen Kogabwilhan-I, Kolonel Marinir Aris Mudian M.M.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال