Babinsa Kelurahan Cikini Cek Suhu Tubuh Lansia Warga Binaan dan Berikan Bantuan

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Cikini Sertu Margiono dan Serda Muratno lakukan cek kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh pada warga lansia di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan. (21/7/20)

Cek kesehatan yang dilakukan pada warga  RT 08 RW 01 kelurahan Cikini Menteng dimaksudkan untuk memantau kesehatan lansia terutama di masa pandemi Covid - 19.

"Dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh thermogun, kami jajaran Koramil 01 Menteng mengukur suhu tubuh lansia dari rumah kerumah warga, untuk mengantisipasi penularan covid 19", tutur Sertu Margiono.

Sementara Serda Muratno yang dikesempatan itu turut membantu pengecekan, menambahkan bila pengecekan juga dibarengi dengan pemberian sembako kepada lansia.

Tidak hanya itu, himbauan protokol kesehatan juga dilakukan oleh kedua anggota yang juga merupakan bagian dari kesatuan Kodim 0501 /JP BS. Kegiatan pengecekan suhu dan pembagian bantuan merupakan satublqngkah nyata Jajaran Koramil 01 Menteng dalam menangani kondisi Pandemi Covid-19. (Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال