Dukungan Perkumpulan Masyarakat Batak (PMB) Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan

PATROLI HUKUM.COM, 
Tangerang Selatan, Perkumpulan Masyarakat Batak (PMB)  Kota Tangerang Selatan melalui Ketua Umumnya Ucok AH Siagian, SE, MSi menyatakan dukungan pelaksanaan pilkada serentak 2020, khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Sebagai salah satu elemen masyarakat di Tangerang Selatan, Ucok Siagian mengatakan pelaksanaan pilkada serentak 2020 menjadi tantangan demokrasi di tengah masa pandemi Covid-19 dan memasuki New Normal. 

Ucok Siagian menyampaikan sebagai kelompok masyarakat yang didalamnya terdapat 5 Puak yang bersatu di Perkumpulan Masyarakat Batak (PMB)  Tangerang Selatan, tentunya memiliki kepedulian turut serta mendukung dan mensukseskan Pelaksanan Pilkada 2020 di Tangerang Selatan sehingga kelanjutan proses memajukan demokrasi secara umum di Indonesia dapat terlaksana dengan baik. kata Ucok Siagian kepada media saat dikonformasi, Rabu (05/07/20).

Lanjut Ucok Siagian 
"Untuk itu, PMB Tangerang Selatan baik pengurus dan jajarannya memiliki sikap yang tegas menyatakan mendukung  Pilkada 9 Desember 2020 dapat terlaksana dengan mengkedepankan jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia," ungkap Ucok Siagian.

Poin selanjutnya, menurut Ketua PMB Ucok Siagian,
Kami (PMB) Kota Tangerang Selatan juga mendukung para kontestan pilkada tahun ini yg sudah banyak terlihat calon calon yg akan bertarung, namun dengan tegas ketua PMB tetap menjaga marwah organisasi PMB yang didirikan dengan mendasari untuk konsisten terhadap wadah yang mengedepankan untuk melestarikan dan manjaga budaya Batak di Tanah Rantau, Ibaratkan PMB itu adalah Rumah Adatnya yang berisi dari 5 Puak batak, dengan latar belakang kultur budaya etnik yang berbeda beda. Oleh Karena itu, masyarakat batak dari 5 Puak yang menjadi isi dari rumah adat batak ini, tetap ikut berkontribusi di Pilkada 2020 dan menjadi pemilih yang cerdas dan cermat sesuai hati nuraninya demi kemajuan Kota Tangerang Selatan kedepannya.

Selain itu, PMB Kota Tangerang Selatan mengimbau dan mengajak kepada seluruh Masyarakat Batak yang berada di Kota Tangerang Selatan, sebagai pegiat demokrasi, dan stakeholder terkait untuk mensukseskan Pilkada 2020 yang dijalankan sesuai aturan protokol kesehatan yang ketat," dan menjadi pemilih yang yang cermat mengikuti perkembangan politik di Kota Tangerang Selatan. Pungkas Ucok AH Siagian.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال