Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P Mengambil Apel Perdana

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Setelah resmi menjabat sebagai Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P mengambil apel pengecekan di lapangan Makodim 0501/JP BS. Dengan menerapkan protokol kesehatan apel dilaksanakan dengan khidmat dan diikuti oleh staf Makodim dan para Danramil juga Wadanramil. Kamis (9/7/20).

Dalam amanatnya Dandim mengajak seluruh anggota untuk bekerja dengan tekun dan ikhlas, sebab pekerjaan yang kita jalani sebagai prajurit juga merupakan langkah ibadah kita.

"Laksanakan tugas dengan niat yang tulus untuk beribadah sehingga kita dapat 2 manfaat baik di dunia dan akhirat", jelas Dandim.

Rutinitas penugasan yang telah ada sudah cukup baik, sehingga dimasa kepemimpinanya Dandim ingin semua tetap dilaksanakan dengan baik.

"Yang telah ada dan berjalan baik mari kita lanjutkan dan jika ada yang kurang pas mari kita komunikasikan agar bisa dilaksanakan lebih baik lagi",lanjut Dandim.

Apel pagi tidak berlangsung lama, para anggota telah memahami tugas dan tanggung jawab masing - masing. Semoga Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS senantiasa bisa menjadi satuan potensial guna mendukung tugas TNI AD.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال