Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki Resmi Jabat Dandim 0503/Jakarta Barat.

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Kodim 0503/JB laksanakan Pergantian Jabatan Komandan Kodim di Korem 052/Wkr yang beralamatkan di Jln Diponegoro Boulevard Lippo Karawaci Tangerang pimpinan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE. Senin (06/07/2020).

Hadir dalam kegiatan Pergantian Jabatan Komandan Kodim tersebut  para Kasi, Pasi dan Staf jajaran Korem 052/Wkr, para Danramil jajaran Korem 052/Wkr dan anggota Persit jajaran Korem 052/Wkr.

Setelah melihat pemutaran Video kilas balik kegiatan Pejabat Lama Dandim lama beserta Istri di lanjutkan Kesan dan Pesan Dari Dandim Lama Jajaran Korem 052/Wkr acara dilanjutkan Perkenalan para pejabat Dandim Baru beserta Istri Jajaran Korem 052/Wkr
1. Kolonel  Inf  Ronald Sumendap (Dandim 0502/JU)
2. Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki Sip(Dandim 0503/JB)
3. Kolonel Inf Bambang Heri Pujiono(0506/TGR)

Disaat perkenalan Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki Sip juga mengatakan serta bersyukur atas kegiatan Sertijab ini dapat terlaksana dengan sukses.

Beliau juga menyampaikan permohonannya agar diberikan  arahan dan bimbingan kepada segenap senior agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kolonel Inf. Dadang

Selanjutnya Brigadir Jendral TNI Tri Budi Utomo SE memberikan arahan kepada Dandim 0503/JB yang baru untuk mengikuti perkembangan pengajuan KPLB untuk Almarhum Sertu R Saputra Anggota Kodim 0503/JB serta kenali kelompok masyarakat di sekitar wilayahnya masing masing termasuk kelompok Anarko.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Brigadir Jendral TNI Tri Budi Utomo SE (Danrem 052/Wkr) kepada para pejabat Dandim Lama di dampingi para Dandim yang Baru dan foto bersama.

Disisi lain Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan bahwa pagi tadi setelah dilakukanya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Saya ucapkan selamat bertugas dan bergabung di Korem 052/Wkr untuk Kolonel Inf. Dadang Ismail Marjuki beserta istri dan Saya sendiri akan menjabat Kasi Intel Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman". Ujar Valian yang sebelumnya menjabat Dandim 0503/JB.

Tambahnya, Pergantian jabatan di organisasi merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai pembinaan Karir akan tetapi kegiatan Sertijab Komandan Kodim kali ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19. Ungkap Kolonel Kav. Valian, (Marlin)

sumber Kodim 0503/JB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال