Pangdam I/BB Kunjungan Kerja Ke Polda Riau

PATROLI HUKUM.COM,
Pekanbaru - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA. MSc., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolda Riau dan disambut langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. beserta PJU Polda Riau pada Jumat, (3/7/2020)

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Riau atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik selama ini. Saya yakin dan percaya, dengan sinergitas yang kuat TNI/POLRI, pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat, maka stabilitas keamanan negeri ini akan tetap terjaga dengan baik. 

”Tujuan dari kunjungan ini, yaitu menyamakan persepsi dan cara bertindak dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta dampak yang ditimbulkan”, Tutur Pangdam

Pada kesempatan tersebut Kapolda Riau juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam I/BB yang telah berkesempatan mengunjungi kami. Kapolda Riau mengatakan Saat ini penyebaran covid-19 di wilayah riau bisa dikatakan cukup tinggi. Data sampai dengan tanggal 29 juni 2020, pasien covid-19 di riau mencapai 224 orang dan 84 orang diantaranya berada di kota pekanbaru.

“Hal tersebut tentunya cukup mengkhawatirkan, namun kita tidak boleh panik menghadapi situasi yang demikian. Oleh karenanya saya menyambut baik kegiatan ini, guna mengantisipasi segala kemungkinan terburuk sebagai dampak dari penyebaran covid-19 di wilayah riau”, Ujar Kapolda

Oleh karena itu Pangdam I/BB menekankan agar TNI/POLRI wilayah Riau  untuk  bekerja lebih keras lagi dan juga mengajak masyarakat agar lebih patuh dan lebih disiplin untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam memerangi covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan. Tutup Pangdam.(Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال