Panglima TNI Gelar Video Conference dengan Pangkotama TNI Wilayah Jawa Timur

 
PATROLI HUKUM.COM,
(Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi  para Asisten Panglima TNI menggelar video conference dengan Panglima Komando Utama (Pangkotama) TNI yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020). 

Pada video conference tersebut, Panglima TNI menerima laporan langsung terkait situasi terkini dan evaluasi terhadap upaya penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga berdialog langsung dengan Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, S.E., M,Si (Han) dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.,  untuk mengetahui situasi dan kondisi di dua wilayah tersebut.
Panglima TNI mengatakan kepada prajurit TNI yang bertugas di Jawa Timur  agar pelaksanaan operasi disiplin protokol kesehatan lebih diperhatikan dan ditegakkan sesuai prosedur, sehingga efektif dan berhasil menekan jumlah angka penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Disamping itu, Panglima TNI juga menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat bersama TNI agar terus mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.(Marlin)

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال