Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Satgas 754 Kostrad Ajak Masyarakat Kimam Pasang Bendera

PATROLI HUKUM.COM, 
(Papua). Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Satgas Pamrahwan 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat memasang bendera di rumah - rumah masyarakat dan segala fasilitas umum yang ada di Distrik Kimam Papua.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kabupaten Mimika, Papua, Senin (3/08/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa pemasangan bendera yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut Peringatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke-75.
Hal ini tidak hanya dilakukan oleh anggota Satgas, namun juga mengajak masyarakat baik berusia tua dan muda serta anak-anak untuk bersama-sama bekerjasama memasang bendera diberbagai tempat,” ujar Dansatgas.

Keceriaan tampak terlihat dari masyarakat dan juga anak-anak yang bersama-sama memasang bendera di beberapa tempat yang ada di kampung mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Frasn (33) salah satu masyarakat merasa terbantu berkat bantuan Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang sudah mau membantu mereka memasang bendera di depan rumahnya. Terima kasih TNI sudah pasangkan bendera Merah Putih di depan rumah kami,” katanya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال