Pangdam I/BB Terima Audiensi Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumut

PATROLI HUKUM.COM,
Medan - Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA.,MSc., menerima Audiensi Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumut, Bapak El Adrian Shah, S.E Selaku Ketua dan Mhd. Darwis Nasution, S.E selaku Sekretaris beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB pada Selasa (4/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bapak El Adrian Shah  menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan, Dalam kunjungan kami hari ini selain menjalin silahturahmi dan bertatap muka dengan bapak Pangdam, untuk memohon arahan dan masukan dalam rangka mendukung kegiatan organisasi ditengah berlangsungnya  Wabah   Pandemi Covid 19 sekarang ini.

Di kesempatan ini juga ketua KNPI Sumut menyampaikan ide antara lain akan meluncurkan KNPI smart dan menyoroti kendala Masalah perkembangan pendidikan sistem Online  dan ketahanan pangan Khususnya di Provinsi Sumut. ujarnya

Di kesempatan yang sama Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada KNPI Provinsi Sumut atas kunjungannya ke Makodam I/BB, Pangdam mengapresiasi Organisasi Pemuda Khususnya KNPI telah ikut andil dan peduli terhadap situasi bangsa saat ini guna memberikan motivasi terhadap masyarakat maupun dunia pendidikan, ditengah perjuangan kita melawan pandemi covid-19, Ujar Pangdam

Audensi tersebut diakhiri dengan penyerahan pelakat dan photo bersama pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumut beserta rombongan.

Hadir mendampingi Pangdam I/BB, Waasintel Kasdam I/BB, Waaster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Bapak  El Adrian Shah beserta rombongan. (Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال