Pangdam I/BB Terima Audiensi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Vice President Divisi Regional I Sumut

PATROLI HUKUM.COM,
Medan - Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA.,MSc., menerima Audiensi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Vice President Divisi Regional I Sumut, Bapak Daniel Johanes Hutabarat Selaku Vice President Divisi Regional I Sumut beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB pada Selasa (4/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Daniel Johanes Hutabarat menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan, Dalam kunjungan kami hari ini selain menjalin silahturahmi dan bertatap muka dengan bapak Pangdam.

“Kami juga ingin bersinergi dengan Kodam I/BB dalam hal berbagi informasi dan pikiran tentang pedoman dan petunjuk teknis pengendalian transportasi perkeretapian dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran covid 19”, Ucap Daniel

Di kesempatan yang sama Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Daniel Johanes Hutabarat dan para staf atas Kunjungannya ke Makodam I/BB dalam rangka bersilahturahmi, Pangdam menyambut baik rencana bersinergi dengan Kodam I/BB dalam hal penegakkan dan penerapan disiplin protokol kesehatan dilingkungan PT. KAI Regional I Sumut, Kodam I/BB selalu siap untuk membantu akan hal tersebut apabila diperlukan nantinya. Ujar Pangdam

Audensi tersebut diakhiri dengan penyerahan pelakat dan photo bersama PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Vice President Divisi Regional I Sumut beserta staf.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Waaster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Bapak  Daniel Johanes Hutabarat beserta rombongan. (Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال