Purnawirawan Kowad Kodam Jaya Resmi Memiliki Mess

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menghadiri peresmian Mess Purnawirawan Kowad di Mess kowad Bulak Rantai Jakarta Timur, Senin (3/8/2020).

Pada kesempatan itu pangdam menyampaikan dalam sambutannya bahwa hasil audensi beberapa hari yang lalu menyepakati bahwa Mess Kowad ini dijadikan Mess purnawirawan Kowad karena Kodam Jaya memiliki 2 Mess yaitu satu di Bulak rantai yang saat ini diresmikan dan yang kedua di Otista.

“Karena Mess ini dijadikan Mess Purnawirawan maka seluruh Kowad yang menempati ini akan dipindahkan ke Mess kowad Otista”, ungkap Pangdam mayjen TNI Eko Margiyono.

Disamping itu Pangdam juga menjelaskan asal-usul Mess Kowad Otista yang sangat luas karena Mess itu bekas rumah jabatan Pangdam Jaya sebelum mendapat rumah dinas di Menteng Jakarta Pusat dan berpesan kepada calon penghuni agar Mess ini dirawat dan selalu dibersihkan agar tampak indah dan selalu sehat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangdam juga mohon doa restu kepada seluruh purnawirawan Kowad bahwa hari Kamis tanggal 6 Agustus nanti akan dilaksanakan sertijab Pangdam Jaya di Mabesad, selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pangkostrad.

Disamping Pangdam, turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam Jaya Brigjen TNI Shaleh Mustafa, Pakor Kowad Kolonel Caj Nurjanah, Dandim Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto, Camat Kramatjati Bapak Edi Yunianto, Kapolsek Kramatjati Ibu Kompol Tuti Aini, Lurah Kampung Tengah Bapak  Tarmidji serta para purnawirawan Kowad kurang lebih 20 orang. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال