Babinsa Kramat Senen Pelda Sutomo Bagikan Masker di Pasar Gaplok

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Upaya memutus rantai penularan Covid 19 gencar dilakukan seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah. Hal itu juga dilakukan tiga pilar Kelurahan Kramat Senen Jakarta Pusat. (17/9/20)

Jajaran Tiga Pilar Kelurahan Kramat dalam hal ini membagikan masker kepada warga yang beraktifitas di Pasar Gaplok.

Pelda Sutomo dari Babinsa Koramil 03 Senen yang turut serta membagikan masker mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan upaya menangkal penyebaran viris corona.

"Salah satu upaya menangkal penyebaran virus corona adalah menggunakan masker. Namun, hal sederhana tersebut sering diabaikan orang dengan berbagai alasan. Nah, untuk itu kami dari unsur tigapilar bergerak aktif membagikan masker kepada warga, baik itu pedagang dan pengunjung di Pasar Gaplok ini", jelas Pelda Sutomo.

Kembali Pelda Sutomo menegaskan, "Selain membagikan masker, tim Tiga Pilar juga melakukan himbauan kepada warga. Himbauan 3 M ditekankan tim Tiga Pilar kepada masyarakat di Pasar Gaplok".

Sosok Pelda Sutomo pun berharap agar upaya cegah tangkal covid 19 ini dapat berdampak positif, turunnya angka kasus penularan covid 19.(Marlin)


Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال