Bengan Komsos Sertu Suratno Babinsa Kel. Kuningan Barat Ajak Tomas Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Jaksel - Sertu Suratno Babinsa Kelurahan Kuningan Barat Koramil 02/Mampang Prapatan lewat Komonikasi Sosial (Komsos) merangkul Tokoh Masyarakat untuk ikut mensosialisasikan penerapran protokol kesehatan kepada warga masyarakat, seperti yang dilakukannya pada hari ini (Senin, 28/9/2020) mendatangi H. Mursidi Tokoh Masyarakat sekaligus sesepuh di lingkungan RW.04 Kelurahan Kuningan Barat.

Kegiatan Komsos yang bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat ikut berperan aktif dalam mengajak warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 berlangsusng di Balai Warga RW.04 Jl. Poncol Jaya RT 012/004 Kelurahan Kuningan Barat Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

“Kedatanga kami anjangsana ke sini selain menbahas situasi Keamanan dan Ketertiban di lingkungan RW. 04 juga mengajak Bapak H. Mursidi selaku tokoh masyarakat sekaligus sesepuh di lingkungan RW. 04 untuk ikut berperan aktif dalam mensosialisasaikan protokol kesehatan Khususnya di lingkungan RW.04 Kelurahan Kuningan Barat”, Kata Sertu Suratno.

“Kami harapkan dengan peran tokoh masyarakat, warga lebih mematuhi protokol kesehatan, Karena seorang tokoh masyarakat adalah orong yang disegani dan jadi panutan di lingkungannya”,

Sementara itu H. Mursidi menyampaikan demi kesehatan Bersama dan terlepas dari masa pandemic covid-19 tokoh-tokoh masyarakat khususnya di lingkungan RW.04 Kelurahan Kunungan Barat selalau berperan aktif dalam menyampaiakan aturan dan himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan.

“Kami selaku orang tua akan selalau menyampaikan hal-hal yang terbaik bagi warga apalagi demi kebaikan Bersama, seperti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19”, Kata H. Mursidi

“Setiap harinya kami bersama Petugas Penanggulangan Pandemi Covid-19  Tingkat RW.04 tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan 4M ( Memakai Masker - Mencuci Tangan - Menjaga Jarak - Menjauhi Kerumunan)”, Ungkapnya.

“Mari kita Bersama-sama berusaha dan berdoa agar kita terhindar dari virus covid-19 dan pandemi ini cepat berlalau”, Pangkas H. Mursidi. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال