Danrindam Jaya Laksanakan Gelar Kesiapan Latihan

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya – Condet Jakarta Timur.  Untuk mencapai hasil yang optimal, pelaksanaan latihan harus dipersiapkan sedetail mungkin, hal ini dibuktikan oleh Danrindam Jaya / Jayakarta Kolonel inf Prasetyo, dengan didampingi oleh Wadanrindam Kolonel Inf Josep T Sidabutar menggelar kesiapan latihan berganda Dikmata TNI AD Gel. I TA 2020 bertempat di Lapangan Hitam Wiratama Secata Rindam Jaya,  Jum'at ( 11/9/2020 )

Pada kesempatan tersebut, Danrindam Jaya menyampaikan  "Dalam melaksanakan Latganda agar tetap menjaga faktor keamanan selama latihan, keamanan adalah prioritas paling utama ", tegasnya.

Prosesi gelar kesiapan latihan berganda, Danrindam melaksanakan pengecekan, baik kelengkapan dan kesiapan perangkat pendukung latihan maupun kesiapan perlengkapan peralatan siswa yang akan di gunakan Latganda di Ciampea Bogor - Jawa Barat.

lebih lanjut Danrindam berpesan, meskipun saat ini dalam masa pandemi Covid-19, Latihan harus tetap berjalan guna pembekalan tugas pokok prajurit siswa di satuan tempur masing-masing dengan tetap berpedoman pada  protokol kesehatan Covid-19. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال