Kodim 0506 Tangerang melakukan pendistribusian makanan siap saji yang dikelola dari 'Dapur Umum TNI Polri dan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan












PATROLI HUKUM.COM,
TANGSEL - Personil TNI AD dari Koramil 03 Serpong Kodim 0506 Tangerang melakukan pendistribusian makanan siap saji yang dikelola dari 'Dapur Umum TNI Polri dan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan' di halaman Makoramil Serpong, jalan raya Puspitek, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono melalui Danramil Serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk hadirnya tiga pilar bangsa serta bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Menu makanan terdiri dari nasi putih dengan memakai sayur Mie goreng serga telor balado. Bertepatan dengan masih berlangsungnya PSBB di Tangerang Raya, mari bersama-sama kita terapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Wahyu.

Perwira menengah TNI dari matra darat itu menambahkan, pendistribusian makanan (nasi bungkus) hari ini terbagi di tiga wilayah dengan rincian, di Kelurahan Pondok Jagung - Serpong Utara berjumlah 77 bungkus, Kelurahan Serpong ada 77 bungkus, Kelurahan Kademangan - Setu berjumlah 76 bungkus, total 230 bungkus.

"Proses masak di dapur umum dibagi dua tahap, untuk makan siang dan makan petang serta dibagikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid -19. Pembagian nasi dilakukan Per RT, sesuai dengan data yang diterima Posko dapur umum," tandas Wahyu. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال