Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan Irwasda Poldasu Tinjau Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

PATROLI HUKUM.COM,
Gunungsitoli – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan pengecekan persiapan penanganan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Nias, Senin (21/09/2020).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang  bersama unsur FKPD se Kepulauan Nias di Bandara Binaka, Kota Gunungsitoli.

Setelah dari Bandara Binaka, Pangdam I/BB bersama Gubsu, Irwasda Poldasu dan rombongan, langsung menuju ke RSUD Gunungsitoli untuk mengecek Ruang Isolasi dan Ruang Perawatan pasien Covid-19 yang disiapkan Satgas Penanganan Covid-19 Kepulauan Nias.

Selesai melakukan pengecekan, Pangdam I/BB bersama Gubsu, Irwasda Poldasu, Danrem 023/KS dan rombongan melanjutkan kegiatan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Di sini, rombongan melaksanakan tatap muka dengan seluruh Bupati/Walikota, Forkopimda se Kepulauan Nias, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se Kepulauan Nias.

Dalam pertemuan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli ini, Danrem 023/KS memberikan paparan terkait tugas dan fungsi Posko Satgas Covid-19 Kepulauan Nias kepada Gubsu.

Danrem menjelaskan, salah satu tugas pokok Satgas adalah melakukan optimalisasi sosialisasi percepatan penanganan Covid-19, serta mendorong seluruh warga masyarakat se Kepulauan Nias mematuhi anjuran Pemerintah tentang penerapan disiplin Protokol Kesehatan.

Turut hadir pada rangkai kegiatan ini, antara lain Bupati/Walikota se Kepulauan Nias, dan unsur Forkopimda Kepulauan Nias.(Marlin)

Sumber: Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال