Babinsa Koramil 06/KD Cek Harga dan Stok Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya.-Jakarta-Dalam rangka memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi warga di tengah masa pandemi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 06/KD Kel Kalideres Serda Zulfikar melakukan pengecekan harga sembako dan memastikan ketersediaan pasokan sembako di Pasar PD Kalideres Jl. Peta Selatan Rt 08/01 Kel Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (19/10/2020) 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui awak media menjelaskan," Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khusus di wilayah Kel Kalideres Kec Kalideres masih aman dan harga juga masih stabil Meski beberapa pekan lalu sempat terjadi kelangkaan beberapa bahan pokok, namun sekarang sudah teratasi." Ucap Danramil. 

" Danramil menambahkan memberikan edukasi  menghimbau melalui Anggota Babinsa di wilayah agar kepada seluruh warga di lokasi pasar, untuk tetap mengikuti instruksi dari pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Dengan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada kebutuhan mendesak maka jangan keluar rumah,” pungkasnya.(Marlin)

(Sumber Pendim 0503/JB)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال