Babinsa Pondok Bahar Pantau Protokol Kesehatan di Lokasi Olahraga Bersama

PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Sudah menjadi trendi setiap pagi hari masyarakat melakukan aktifitas seperti berolahraga pagi bersama, untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah imun tubuh.

Olahraga pagi bersama sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bila di barengi dengan disiplin protokol Kesehatan yang baik, jika tida dibarengi protokol kesehatan berpotensi menimbulkan kerumunan massa yang berakibat penularan virus Covid 19. 

"Untuk mengantisipasi kerumunan massa, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melaksanakan pemantauan PDMPK (Penegakkan Disiplin Melalui Protokol Kesehatan) untuk menghimabu dan mengingatkan, agar warga yang melakukan olahraga pagi tetap menjaga jarak," ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Dalam pantauan PDMPK dilakukan di sekitar Puri 11 Residence Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Babinsa terus menghimbau kepada warga yang melaksanakan kegiatan olahraga bersama supaya mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah memakai masker dan menjaga jarak.

Danramil  menambahkan, pemantaun PDMPK ini akan terus dilaksanakan terutama di hari-hari libur, guna menegakkan protokol kesehatan di tempat aktifitas warga di hari libur. (Marlin)

pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال