Babinsa Koramil 05 TA Bantu Penurunan Manusia Tower di Atas Tiang Penunjuk Jalan

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Pusat, (2/11) Babinsa Kebon Melati Serda Rif'an Ansori bersama unsur Tiga Pilar dibantu dari pemadam kebakaran evakuasi pria bernama Agustinus yang diketahui sebagai manusia tower. 

"Tadi pagi aparat kemananan bersama tim pemadam kebakaran mengevakuasi seorang pria bernama Agustinus yang melakukan orasi berdiri diatas tiang marka jalan. Mencegah bahaya yang akan terjadi, maka dilakukan upaya menurunkan dengan membujuk Agustinus untuk turun", tutur Serda Rif'an Ansori yang juga merupakan anggota Koramil 05/ Tanah Abang. 

Setelah dibujuk oleh anggota kepolisian, Agustinus pun berhasil dibujuk turun. Proses penurunan pun dibantu oleh tim dari pemadam kebakaran.

Selanjutnya Agustinus pun dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selama proses penurunan ruas jalan Jenderal Sudirman pun terlihat macet. 

Sebelumnya Agustinus sambil memegang bendera merah putih melakukan orasi, protes terhadap isu - isu kekinian diatas ketinggian tiang penunjuk jalan. Salah satu tuntutan yang disuarakannya adalah membubarkan MPR/DPR. Ia mengungkapkan kekecewaan dengan kinerja anggota legislatif itu. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال