Bhakti Sosial Koramil 08/Duren Sawit Bagikan Sembako dan Ngecat Mushola

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta timur - Kapten Arm Asnawi beserta anggota Babinsa, Kapospol Pondok kopi dan ketua RW.11 Bpk Ipit Purwanto dan perangkat RT melaksanakan kegitan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi diwilayah RW.11 dan pengecatan Mushola An-Nur Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit, Jakarta timur, Minggu (13/12/20).

Kegiatan pembagikan Sembako ini adalah dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 71 dan juga salah satu bentuk kepedulian Koramil 08/Duren sawit dalam meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah RW.11 Pondok kopi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian Satkowil untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu, semoga bantuan Sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 yang sangat membutuhkan.

Bersama warga juga Koramil 08/Duren sawit memperindah Mushola An-Nur dan juga berbagi terhadap sesama, untuk 100 orang Warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Duren sawit, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta Fasilitas umum, tandasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال