Dandim 0505/JT Menerima Silaturahmi Jalak 205

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta timur - Dalam Rangka Tingkatkan tali silaturahmi, Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menerima silaturahmi pengurus Jalak 205 wilayah Jakarta Timur, di Aula Makodim Jl Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Sabtu (12/12/20).

Silaturahmi Jalak 205 bersama Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang didampingi Pasi Intel Mayor Inf Agus Baskoro dan Pasi Pers Kapten Arh M. Sianturi ini membahas tentang persiapan perbantuan Jalak 205 kepada Kodim 0505/JT dalam rangka menjaga Kamtibmas dan dapat membantu pengamanan jelang Malam Natal dan tahun baru 2021.

Pada kesempatan tersebut,  Dandim mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan ketua dan pengurus Jalak 205. “Saya mengharapkan sinergitas antara Staf/Unit Intel dengan Jaring antar lingkungan antisipasi keamanan (Jalak) dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang lebih baik lagi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Jakarta timur .

Untuk itu,  Dandim juga berharap kepada para pengurus perwakilan ketua dan anggota Jalak 205 untuk turut serta bersama-sama membantu program - program kegiatan Kodim 0505/JT serta tiga pilar Muspiko Walikota Administrasi Jakarta Timur dalam membantu Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut ketua Umum dan Waketum serta para ketua Jalak dan pengurus  mengucapkan terima kasih atas atensi serta Audiensi waktu yang diberikan oleh Dandim Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto beserta jajarannya.

Permadi selaku ketua Umum beserta pengurus Jalak 205 sangat mengapresiasi penyampaian Dandim dalam rangka kegiatan audiensi/silahturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Jalak 205 dengan keluarga besar Kodim 0505/Jakarta Timur dan kedepannya Jalak 205 mengajak Staf/Unit Intel untuk bersama menjaga dan monitor wilayah untuk berikan Kamtibmas aman diwilayah Kodim 0505/Jakarta Timur.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال