Kasih Ibu Danrem 052/Wkr kepada warga di kelurahan Angke Lalui Baksos Jum at berkah

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta - Bukti kasih Ibu kepada warga masyarakat, Ketua Persit Koarcab rem 052/wkr Ny. Retno Andari  Purwito Hadi  Wardhono berbagi Sembako di wilayah Tambora Jakarta Barat.

Dalam acara Jum at berkah, Jum'at (11/12/2020).

Bakti Sosial (Baksos) Ibu Retno di dampingi ibu persit dari koarcab rem 052/wkr PD Jaya ,Ibu Kasrem, Ibu Dandim 0503/JB, ibu Danramil koja dan ibu persit jajaran korem 052/wkr . 

Ketua Persit Koarcab rem 052/wkr Ny. Retno Andari  Purwito Hadi  Wardhono menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dan rasa peduli dari Korem 052/ Wkr terhadap warga yg terkena bencana di wilayahnya dan juga pandemi covid 19 yg sedang melanda saat ini. "Ini upaya kami dari Korem 052/Wkr dalam membantu warga masyarakat," ujarnya.

Dalam pelaksanaan acara ini tetap jaga protokol kesehatan dan berusaha menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

Sementara, Lurah Tedy mengucapkan, terimakasih kepada Danramil dan Ibu Ketua Persit Koarcab rem 052/wkr yang mau mengunjungi warga kami yang pada tgl 1 Des 2020 kemarin di landa kebakaran 13 bangunan terbakar, 24 warga yg sampai saat ini berada di penampungan. 

Ibu Ketua Persit juga menambahkan, Baksos Jum'at berkah ini semoga bermanfaat. "Kami juga membawakan makanan buat anak anak, susu dan makanan lain yg langsung bisa untuk sarapan," Tuturnya.

Ia menjelaskan, Sembako sengaja buat warga di sekitar yang terkena musibah kebakaran, semoga bermanfaat untuk membatu masyarakat yang kena korban kebakaran dan juga saat sekarang masih ada pandemi yang belum berakhir.

"Saya berharap masyarakat di sekitar sini tetap menjaga protokol kesehatan  3M mencuci tangan ,menjaga jarak, dan tetep pakai masker agar warga tetap sehat karena tanpa dukungan masyarakat semua rantai Covid 19 tidak akan putus,"pungkasnya.

Sejumlah 50 Paket sembako dan juga ada 60 paket buat anak anak, 

di bagikan kepada warga kel. Angke Kecamatan Tambora Kegiatan ini untuk warga yang beberapa bulan lalu di landa  kebakaran dan juga dlm rangka hari juang kartika. 

Dalam kesempatan ini hadir juga Bapak  Camat  Bambang, 

Danramil Tambora Kptn inf Arja Suarja. 

Kapolsek Tambora Kompol M.Fahruk Rozi S.H,Sik,Msi, 

Lurah Angke Bpk Tedy Martadila. 

Pembagian sembako ini di laksanakan pada di hari Jumat , Berkah lokasi jln Angke indah Rt 06 /Rw 03 kelurahan Angke Kec Tambora Jakbar. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال