BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

PATROLI HUKUM.COM, Tangsel,Garaha Raya - Gubernur Banten Dr. Drs. H. Wahidin Halim, M.Si. melakukan kunjungan ke TPS 43 di Cluster Graha Ray...

PATROLI HUKUM.COM,

Tangsel,Garaha Raya - Gubernur Banten Dr. Drs. H. Wahidin Halim, M.Si. melakukan kunjungan ke TPS 43 di Cluster Graha Raya untuk melihat pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Pada kesempatan tersebut beliau melihat dan memperhatikan kesiapan dan pelaksanaan Pilkada yang dilakukan bertepatan dimasa pandemi covid 19. Beliau mengapresiasi para petugas TPS 43 yang telah melayani warga dengan baik.Rabu (9/12/2020)

Gubernur menghimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Pak Wahidin juga meminta agar menggunakan APD saat melayani warga yang terpapar dalam pemungutan suara.

Gubernur yang didampingi oleh Ketua Paguyuban Graha Raya (Rekno Ryanto, SE), menyempatkan wawancara dengan bebeberapa petugas TPS 43 sebelum meninggalkan TPS dan melanjutkan kenjungan ke TPS lain. (Berlin Aritonang).

COMMENTS