JEMBATAN SUNGAI BINGAI TERANCAM AMBLES MASYARAKAT RESAH SAAT MELINTAS.

PATROLI HUKUM,

    Jembatan Lau Binge atau sering disebut sungai bingai Terancam Ambles akibat tebing dibawah jembatan longsor,kamis 21/01/2021.longsornya tebing di bawah pondasi jembatan tersebut terjadi akibat banjir di saat beberapa bulan yang lalu tersebut terlihat belum ada perbaikan sama sekali oleh pihak terkait.

       Jembatan penghubung antara desa namo ukur utara dan namo ukur selatan sebagai ibu kota kecamatan tersebut adalah akses utama kecamatan sei bingai kabupaten langkat dari kotamadya binjai menuju namo ukur selatan ibu kota kecamatan sei bingai,menurut hasil informasi warga yang melintas sebut saja AS(40)"kalau dirinya takut ambles di saat melintasi jembatan"ujar warga yang sedang melintasi jembatan tersebut.

        Jembatan penghubung berada di jalan kabupaten tersebut tampak sudah tidak layak untuk dilintasi kendaraan berat,sehingga jembatan terpaksa di Portal agar kendaraan bermuatan tidak dapat melintas.

      Di tambah lagi jembatan tersebut selain tebing pondasi longsor akibat terkikis air,jembatan juga terpaksa di timbun dengan sirtu agar tidak berlobang di ujung jembatan.

       Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Langkat agar secepatnya memperbaiki jembatan tersebut sebelum jatuh korban jiwa disaat melintas,sehingga masyarakat merasa nyaman ketika melintasi jembatan tersebut.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال