BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

PBB PAC PAMULANG BERSAMA POLSEK PAMULANG MELAKUKAN AKSI BAGI BAGI MASKER GRATIS KE PARA PENGGUNA JALAN SEKITAR WILAYAH KEC.PAMULANG

Patroli Hukum.Com, TANGERANG SELATAN - Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC PAMULANG bersama sama dengan pihak kepolisian setempat melakukan kegia...

Patroli Hukum.Com,

TANGERANG SELATAN - Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC PAMULANG bersama sama dengan pihak kepolisian setempat melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum polsek pamulang pada hari Sabtu, (27/03/21) pukul 08:00 WIB.

     Pada saat sedang melakukan aksi tersebut didapati masih banyak masyarakat yang belum sadar akan prokes (protokol kesehatan), terbukti pada saat bagi bagi masker masih banyak saja masyarakat pengguna jalan tidak menggunakan masker saat berkendaraan, khususnya para pengguna kendaraan roda dua. Hal ini membuat pihak kepolisian polsek pamulang langsung memberikan teguran tegas kepada pengguna jalan dan memberikan dia masker.

     Pihak kepolisian sektor pamulang yang di wakili oleh bapak IPTU I GEDE SUHARTANA,S.H dan bapak IPDA J.SILITONGA menyambut baik kegiatan ini, mendukung penuh serta berterimakasih kepada Ketua PBB PAC PAMULANG bapak EDI SIHOTANG dan juga kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PBB PAC PAMULANG karna sudah ikut serta bersinegri membantu pemerintah khususnya pemerintah kota tangerang selatan, dalam hal menangani penularan virus covid -19 melalui bagi-bagi masker gratis di wilayah hukum polsek pamulang.

     Bapak IPTU I GEDE SUHARTANA, S.H juga menyampaikan polsek pamulang  selalu terbuka bagi ormas-ormas lain yang ingin ikut serta membantu pemerintah dalam hal menangani pencegahan penularan covid-19 ,karena menurut beliau di saat kondisi seperti ini kita harus bersatu dan bersama sama untuk memberantas covid 19 yang semakin merajalela.


Disamping itu Ketua PBB PAC PAMULANG bapak EDI SIHOTANG beserta jajaran pengurus dan anggota juga menyampaikan terimakasih kepada pihak polsek pamulang yang sudah merespon baik kegiatan yang  dilakukan oleh PBB PAC PAMULANG dan langsung menurunkan kurang lebih 10 orang personilnya, untuk membantu kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan oleh PBB PAC PAMULANG di wilayah hukum polsek pamulang.

Ketua PBB PAC PAMULANG juga menyampaikan bahwa PBB khususnya PAC PAMULANG selalu siap bersinegritas dengan polsek pamulang jika di butuhkan, karena PBB terbentuk salah satu tujuannya untuk menjaga keutuhan NKRI karna bagi PBB NKRI adalah Harga Mati “ Ungkapnya”

(Gesnar/red)

COMMENTS