PENANDA TANGANAN, PENYERAHAN SERTA PENUTUPAN BERITA ACARA MUSRENBANG RKPD KAB .SAMOSIR THN 2022.

Patroli Hukum.Com,

Kab Samosir - Penyerahan berita acara Musrenbang tgl 25-26 Maret 2021, telah dilaksanakan oleh Babpeda kab samosir bapak RUDI SIAHAAN terhadap bapak lemen Manurung sebagai PLH SEKDA KAB.SAMOSIR.

Setelah mendengar dan mempertimbangkan sambutan dari Bapak Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh kepala dinas bina marga dan bina konstruksi propinsi sumatera Utara oleh bapak Ir. Bambang Pardede, ketua DPRD kab. Samosir oleh Bapak SAUT MARTUA TAMBA SPD dan BLH Bupati Samosir oleh bapak Drs.JABIAT MU SAGALA.

Pada acara pembukaan Musrenbang 2021 telah menyepakati hal hal sabagai berikut : sarana dan prioritas pembangunan daerah serta rencana program RKPD kabupaten Samosir, program dan kegiatan yang belum dapat diakomodir thn 2022, Rumusan yang merupakan bagian penyusunan kesepakatan Musrenbang RKPD kab.samosir tahun 2022.

Hasil kesepakatan musrenbang thn 2021, dijadikan sebagai bahan penyusunan rancangan RKPD kab.samosir thn 2022. 

Peningkatan kwalitas SDM percepatan Pemulihan Perekonomian Masyarakat Kabupaten Samosir akan membentuk program pembangunan kabupaten Samosir, dengan melaksanakan kegiatan prioritas seperti :       Melakukan pembelajaran yang inovatif dimasa PANDEMI covid 19,Peningkatan  kwalitas tenaga pendidik, Pemberian bantuan pendidikan untuk belajar yang berprestasi,Pembangunan  dan rehabilitasi sarana dan prasarana sekolah, Pembangunan ruang perpustakaan, Pelaksanaan perilaku hidup sehat dan bersih, Pembangunan sarana dan prasarana kesehatan,                            peningkatan kwalitas tenaga medis dan para medis,                Pembangunan aplikasi pelayanan kesehatan.                  Memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak,               memutakbilkan data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS), Memberikan BPJS gratis yang belum memiliki kartu BPJS, Memberikan bantuan penyandang masalah kesejahteraan sosial yang berkaitan dengan guru sekolah, Memberikan pasilitas masyarakyat JAMES JAM, Pembinaan dan pemberdayaan parkir miskin. 

Berita acara Musrenbang thn 2021 yang dilaksanakan di parbaba hotel JTS kec.pangururan,telah ditanda tangani KOMINFO oleh ibu Rohani Bakara.

(R Nurhayati P/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال