Puluhan Tiga Pilar Tanah Abang Gelar Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

Patroli Hukum.Com

Jakarta (12/3) Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang menggelar Patroli Penegakan Protokol Kesehatan ke beberapa wilayah administrasi binaan.  

Patroli yang juga dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kantibmas, dalam pelaksanaannya melibatkan puluhan personil gabungan. 

"Optimalkan pelaksanaan patroli diturunkan 35 anggota yang didukungan 3 unit Ran Patwal Polsek,  4 unit Ran Satpol PP, Ran Dishub dan 2 unit SPM", jelas Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono.  

Adapun rute patroli meliputi Jl. Pejompongan, Jl. K.H. Mas Mansyur, Jl. Fahrudin, Jl. Jati Bunder, Jl. KS. Tubun, Jl. Pal Merah Utara hingga Jl. Jendral Sudirman, sambung Danramil (11/3), malam.  

Danramil juga menjelaskan, patroli berlangsung kondusif.  Petugas saat patroli memantau keadaan dan keamanan serta penerapan prokes kepada warga saat patroli berlangsung. "Dalam kegiatannya tidak ada hal hal yang menonjol", tutur Danramil kepada media.  

Danramil juga menyampaikan,  sebelum digelarnya patroli, jajaran tiga menggelar koordinasi patroli melalui apel kegiatan yang berlangsung di kantor Kecamatan Tanah Abang.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال