Tembok di Kampung Pancasila di Cat Cantik Anggota Koramil 04/Ciledug

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya, Tangerang - Upaya untuk mempercantik di lingkungan tembok di Kampung Pancasila Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr di cat lukis mural di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang,  Jum'at (12/03/2021).

Dalam kegiatan anggota Koramil 04/Ciledug melakukan pengecatan mural dengan tema pancasila  warga melakukan pembersihan di lingkungan, melaksanakan Karya Bakti membersihkan sampah di lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, pengecatan tembok di kampung Pancasila ini diharapkan menjadi edukasi warga untuk menjalin kebersamaan dalam gotong royong.

"Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat," katanya.

Menurutnya, Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus membenahi kampung Pancasila bersama warga dengan bergotong royong.

"Dengan adanya kampung Pancasila di harapkan dapat membangkitkan keinginan masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong, sehingga Ideologi Pancasila dapat terwujud dan nilai-nilai gotong royong dapat bangkit kembali serta nilai-nilai Pancasila kembali hidup di tengah masyarakat,"tutupnya.(MarlinN70)

sumber kodim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال