Wujud Sinergitas TNI-Polri Dukung PPKM dan Keamanan Wilayah, Danramil 03/GP Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Palmerah

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta mendukung Program Pemberlakuan Pembatasan Sosial (PPKM) berbasis skala mikro dan keamanan wilayah, khususnya di Wilayah Kecamatan Palmerah, Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Irwan Triyono menerima kunjungan kerja Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono, SH bertempat di Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021) Siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Sularno disambut hangat oleh Danramil 03/GP yang didampingi para personil Koramil 03/GP.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Palmerah yang akrab disapa Kompol Agus Widar tersebut mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri Wilayah Palmerah tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”.

Sementara itu Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Terima kasih kepada Kapolsek Palmerah dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 03/GP”.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sinergitas dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat dalam menghadapi Wabah Virus Corona secara masif terus dilakukan”, tambahnya.

“Sinergitas dalam mendukung pengamanan Vaksinasi bagi Warga, Nakes (Tenaga Kesehatan) dan Lansia (Lanjut Usia). Sinergitas dalam menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga”, pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menutup wawancara.

Dalam kunjungan tersebut, tampak Kapolsek Palmerah menyapa dan berbincang dengan personil piket, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dan berbincang-bincang penuh hangat dengan Danramil 03/GP di Ruang Tamu Makoramil 03/GP. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama. (MarlinN70)

Sumber Koramil 03/GP.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال