BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Aksi Ini Sebagai, Bentuk Dukungan Moral Dan Spontanitas Para Insan Pers.

Patrolihukum.Com, Kab. Samosir - Bukan hanya di Pematangsiantar dan Simalungun, aksi solidaritas ‘Pers Melawan Bedebah’ juga berlangsung di ...


Patrolihukum.Com,

Kab. Samosir - Bukan hanya di Pematangsiantar dan Simalungun, aksi solidaritas ‘Pers Melawan Bedebah’ juga berlangsung di kab. Samosir, Senin(21/6). Polisi ikut teken dukungan penuntasan kasus pembunuhan Marsal Harahap.

Para jurnalis membawa poster dan spanduk dukungan terhadap polisi mengusut tuntas kasus pembunuhan Marsal Harahap di Simalungun, Sabtu dini hari lalu.

Penanggungjawab aksi solidaritas , Robin Nainggolan menyampaikan, atas peristiwa yang terjadi dan dialami Marsal Harahap.

“Aksi ini sebagai bentuk dukungan kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk serius mengungkapkan kasus penembakan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kegiatan aksi solidaritas juga dihadiri oleh Kabag Sumda, Kompol Binsar Pakpahan dan Kapolsek Panggururan, B Manurung serta beberapa anggota Polres Samosir.

Puluhan wartawan juga membubuhkan tanda tangan dukungan kepada Kepolisian Republik Indonesia mengusut tuntas penembakan yang ditandatangani di atas spanduk tersebut.

Kompol Binsar Pakpahan dan Kapolsek Panggururan, B Manurung juga turut membubuhkan tandatangan.

Aksi ini tetap mengedepankan serta  menjalankan Protokol Kesehatan , dan terlihat masyarakat sekitar serta yang melintas juga tampak melihat aksi yang berjalan dengan tertib.

Selanjutnya beberapa utusan Wartawan, dikomandoi Robin Nainggolan membawa seruan dan tuntutan dari Insan Pers Kab Samosir berisikan pengusutan tuntas kasus pembunuhan Marsal Harahap ke Mako Polres Samosir untuk ditindaklanjuti, (Ruslan Nurhayati Pakpahan/Red)

COMMENTS