620 Warga Masyarakat Vaksin ke 2 Di Korem 052/Wijayakrama

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Tangerang, Serbuan vaksinasi yang sudah di gelar di berbagai wilayah  sudah berjalan dari bulan Juni yang lalu, Vaksinasi dosis II di laksanakan kepada Masyarakat sekitar sejumlah 620 orang di gelar di Makorem 052/WKR Jln. Boelevard Diponegoro Bencongan, Tangerang ,Banten. Kamis, 22 Juli 2021

Acara ini di laksanakan dari pukul : 06.30 s.d selesai.yang rencananya di bagi menjadi 3 gelombang.

Vaksinasi Sinovac tahab 1 dari jam 08.00 wib sd 10.30 wib sejumlah 198  orang .

Vaksin tahab kedua dari pukul 10.30 wib sampai dengan 13.30 wib sejumlah 211 orang . 

Vaksin tahab ke 3 dari pukul 13.30 wib sampai dengan pukul 15.30 wib sejumlah 210 orang. 

-Hal ini di lakukan untuk menjaga protokol kesehatan, Menghindari kerumunan dan juga menghindari penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini belum mereda. 

Nakes yang bertugas di sini dari Rumah Sakit Daan Mogot di pimpin Ka Rumkit dr. Ckm Hasannah dengan 24 orang anggota Nakes yang terdiri dari, Tim Suntik : 10 orang,Tim Skrinning : 10 orang,Tim Input Data : 2 orang,Tim Perlengkapan : 2 orang. 

Mayor Inf Suwaryono selalu Dan Denma sebagai penanggung jawab dan pelaksanaan vaksin ke 2 ini. 

Pemanggilan berdarkan nomor Urut absen untuk menghindari kerumunan  dan antrian panjang setelah pendaftaran disiapkan ruang tunggu di tenda lapangan di lapangan apel Makorem 052/ WKR. 

Acara ini berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat ,antusias masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi di buktikan dengan kedatangan secara serentak di sekitar Makorem 052/WKR.

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum mengapresiasi pelaksanaan ini bisa berjalan dengan tertib sesuai protokol kesehatan. 

Danrem yang di dampingi Ibu Andari memantau pelaksanaan ini dan berharap, Semoga masyarakat Indonesia yang sudah di vaksin mempunyai kekebalan terhadap covid 19,ekonomi bisa bangkit menuju Indonesia maju, ungkapnya. 

Adapun Tim operator dan input data  ada 10 orang anggota Denma  dan staf Makorem. (MarlinN70)

Penrem 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال