BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

HUT Korpri Ke-50, Danrem 052/WKR Berpesan Untuk Tingkatkan Kinerja

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Tangerang - Brigjen TNI Rano Tilaar  Sampaikan Pesan melalui Kasipers Rem 052/WKR  di HUT Korpri Ke-50 dengan ...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tangerang - Brigjen TNI Rano Tilaar  Sampaikan Pesan melalui Kasipers Rem 052/WKR  di HUT Korpri Ke-50 dengan tema *"ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh"* untuk di jadikan momentum peran Korpri Tingkatkan Kinerja dalam membangun Bangsa dan Negara  di Aula Sudirman Lt. IV Makorem 052/WKR . 

Jl. Boelevard Diponegoro, Bencongan, Tangerang Banten. 

Jum at, 3/12/21.

Acara ini juga dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat dengan pakai masker dan jaga jarak aman. 

Jendral bintang satu di korem ini juga menyampaikan amanatnya melalui Kolonel Inf. Harrisal Ismail Subing S.Sos.Kasi Personalia Korem 052 di depan anggota Korpri Korem 052 

"Dengan tema *"ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh"* hendaknya di jadikan momentum untuk meningkatkan kinerja anggota dalam rangka membangun bangsa dan negara".ucapnya

Keberadaan dan kualitas Korpri yang selama ini menjadi sorotan masyarakat hendaknya dapat memicu dan menjadikan semangat anggota.

Danrem juga berharap Korpri Korem 052/WKR harus tumbuh dan berkembang sebagaimana organisasi profesi lainnya untuk benahi diri sehingga dapat di gunakan dan punya daya saing yang tinggi, ungkapnya

Anggota Korpri diharapkan bisa menjadikan contoh, teladan yang baik sebagai ASN di manapun bertugas dan berada dan bisa di pertanggung jawabkan kinerjanya, Imbuhnya. 

Kegiatan HUT Korpri Ke-50 di rangkai dengan pemotongan tumpeng,Pembagian Doorprize ,Pelepasan anggota yang Purnatugas dan dilaksanakan secara sederhana di karnakan masih pandemi Covid 19.

Dalam acara ini juga di hadiri Ketua Korpri Sub Unit Korem 052 /WKR beserta pengurus,Pegawai Negeri Sipil Sub Unit Korem 052/WKR dan juga 25 anggota Korpri Korem 052/WKR . 

(sumber Penrem 052/WKR).

COMMENTS