Sukseskan Vaksinasi, Koramil 01 Jatinegara Kolaborasi Kel. Cip. Cempedak, RT/RW dan FKDM

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Layanan vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Cipinang Cempedak masih berlanjut, kali ini, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Cup. Cempedak bersama tim vaksinator dari Polkes Matraman Kodim 0505/JT, gelar vaksin dihari ke tiga, Minggu (05/12/2021).

Lurah Cipinang Cempedak Abdul Muin SE pada pelaksanaan layanan vaksnasi selama tiga hari ini disambut antusias warganya. Meski pun di tengah kondisi hujan, sejumlah warga tetap datang ke tempat vaksinasi di halaman kantor kelurahan Cipinang Cempedak. 

Semangat tim vaksinator dibantu perangkat RT/ RW, Dasawisma, FKDM babinsa Sertu Dedi, Serda Hidayat, Satpol-PP dan babinkamtibmas tetap menghimbau, mendatangi dan mengajak warga yang belum divaksin untuk bersedia divaksin.

"Antusias warga Cipinang Cempedak tetap datang walaupun hujan. Sedangkan, bagi warga penyandang disabilitas, kita tim vaksin datangi ke lokasi untuk memberikan suntik vaksin.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi pada pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi di halaman kantor kelurahan Cipinang Cempedak ini berlangsung selama tiga hari yaitu Jumat (3/12) sampai dengan Minggu (5/12).

"Kita maksimalkan selama tiga hari ini capaian target Vaksinasi 79,26% karena warga yang belum divaksin tidak banyak lagi, dari data yang tercatat baik dosis 1 dan 2, kecuali pasien yang mempunyai penyakit bawaan komorbit.

"Selama kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan tidak ada warga yang menolak divaksin, kecuali karena faktor umur dan punya penyakit bawaan.

Kegiatan kolaborasi percepatan Serbuan vaksinasi bersama Lurah Cipinang Cempedak untuk masyarakat ini diselenggarakan oleh Kodim 0505/JT yang dilaksanakan Koramil 01 Jatinegara bersama Polkes Matraman dengan menyiapkan 450 dosis selama tiga hari, dengan tiga jenis vaksin yaitu vaksin Sinovak, Frizer dan Astra Zeneca yang diberikan kepada warga masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam rangka membantu Pemerintah daerah dalam pemulihan kesehatan masyarakat seluruhnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال