Antusias Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi yang di Gagas Koramil 05/Kramatjati

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Puluhan warga RW. 02 Kramatjati  antusias mengikuti Serbuan vaksinasi yang digelar Koramil 05/Kramatjati bertempat di Kantor sekertariat PKK RW.02 Kelurahan Kramatjati, Minggu (20/03/22).


‘Penyampaian Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi pada kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan untuk warga masyarakat dengan capaian target sebanyak 250 orang, dengan layanan fasilitas vaksinasi Dosis-1, 2 dan Dosis-3 Booster.

Serbuan vaksinasi Koramil 05/Kramatjati yang bekerjasama dengan perangkat RT, Ketua RW.02 Slamet, LMK ini bertujuan untuk membentuk Herd Immunity, semakin banyak warga yang melakukan vaksin, maka kekebalan komunal akan tercapai, sehingga dapat meminimalisir risiko penularan virus Covid-19.


‘Dengan nya kegiatan serbuan vaksinasi, Ketua RW-02 Slamet mengucapkan terimaksih kepada Koramil 05 Kramatjati dan Nakes Kesdam Jaya, Babinsa Serda Nyono, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan Perangkat RT/Dasawisma yang telah mendukung suksesnya kegiatan serbuan vaksinasi ini, tandasnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال