Babinsa, Bhabinkamtibmas Hadiri Pengukuhan Ketua RW.10 Kelurahan Jatinegara, Cakung

Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Babinsa Koramil 06/Cakung Sertu Ucok Bambang, Serma Ipan bersama

Bhabinkamtibmas Polsek Cakung mengahadiri pelantikan/pengukuhan Ketua RW, 10 terpilih Muhammad Suharto, Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung masa bakti (2022 - 2025) bertempat di Balai RW.10, Minggu (06/03/2022).


Hadir pada Giat pengukuhan Camat Cakung Fajar Satrio M.Si, Lurah Jatinegara Slamet Sihabudin, Babinsa Sertu Ucok Bambang, Serma Ipan, Bhabinkamtibmas Aiptu Kartono, Mitra Jaya dan Pokdar.


Penyampaian Lurah Jatinegara kepada Ketua RW terpilih, yang baru dilantik diharapkan kerjasamanya dalam meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat, karena tanpa dukungan ketua RT/RW, Pemerintah tingkat Kelurahan tidak bisa berbuat apa-apa dengan demikian Sinergitas sangat penting sekali, untuk kemajuan lingkungan RW.10.

Pada Kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Cakung menyampaikan, Selamat kepada pejabat Ketua RW.10 terpilih yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya pembangunan dan dapat menampung aspirasi dari warga yang dilakukan melalui Musrenbang baik tingkat RW, Kelurahan, Kecamatan dan Walikota dalam meningkatkan kesejahteraan warga RW.10 Kelurahan Jatinegara, ucap Babinsa.


Hal tersebut sesuai atensi Danramil 06/Cakung, bahwa Babinsa selalu bersinergi baik dengan RT/RW, Bhabinkamtibmas dan Tiga pilar diwilayah binaan teritorialnya guna menciptakan Kamtibmas aman dan Kondusif.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال