Dandim 0508/Depok Pimpin Pam Waskita RI 1

Patrolihukum.com,

DEPOK - Kodim 0508/Depok dengan perkuatannya melaksanakan pengamanan (Pam) Waskita dan Pam BKO PMJ, Rabu (09/03/2022). Pengaman tersebut dalam rangka kunjungan Presiden RI Joko Widodo yang meresmikan Masjid At Thohir di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Depok 


Sebelum pengamanan dilaksanakan, Kodim 0508/Depok yang di pimpin Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dan Kapolresto Depok Kombes Pol Edwin Imran Siregar menggelar apel persiapan pasukan di Area Ruko Apartemen View Golf Podomoro, Tapos, Depok

Dalam apel pengecekan pasukan tersebut Dandim memberikan pengarahan dan komando kepada jajaran yang berjumlah sekitar 600 personel TNI AD dari berbagai satuan pengamanan ibu kota Kodam Jaya Jayakarta.  


Diketahui beberapa satuan TNI AD turut dilibatkan dalam pengamanan RI 1 tersebut. Diantaranya jajaran Kodim 0508/Depok, jajaran Intel, Pomdam Jaya, Yonif Mek 202/TM, Yonmek 201/JY Denzipur 3.


Sesuai yang diarahkan dan diperintahkan Dandim, seluruh satuan TNI AD yang terlibat ditempatkan mengamankan wilayah strategis sesuai dengan titik plot masing-masing.


Setelah apel Dandim 0508/Depok dan Kapolres Metro Depok bersiap menyambut rombongan Presiden kembali menuju Kediaman. Keberangkatan Presiden berjalan lancar tanpa hambatan. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال