BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kodam Jaya Selenggarakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Kodam Jaya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443, dalam peringatan ini Pangdam Jaya/...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Kodam Jaya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443, dalam peringatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto dan Ketua Persit KCK PD Jaya turut hadiri. Bertempat di Masjid Al Jihad  Makodam Jaya. Jl. Mayjen Sutoyo N. 5 Jakarta Timur. Rabu. (9/3/2022).


Mengusung tema," Hikmah Isra Mi'raj Dalam Kehidupan Prajurit TNI". Dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah sebuah peristiwa historis, yang besar dalam pendekatan nalar manusia.


Dalam peristiwa ini Nabi Muhammad SAW diperkenankan menghadap Allah SWT dan menerima perintah shalat lima waktu.


bertindak sebagai Qori PNS Mukharor, S.Ag dan saritilawah Serda (K) Chantika Laviara Putri.


Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya sampaikan, mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam Jaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Kewajiban menunaikan shalat 5 waktu hukumnya wajib dilakukan, karena sesungguhnya dengan shalat dapat mencegah dari perbuatan keji dan munkar, ungkap Pangdam Jaya.


KH. Drs. Nur Sofa Thohir, Lc. selaku penceramah berpesan, ada tiga hal bagi umat muslim yang harus dikerjakan, pertama orang beriman dan bertaqwa nantinya dapat mencium baunya surga, kedua apabila kedua orang tua masih hidup harus dirawat dan jangan di sia-siakan semasa masih hidupnya, ketiga  kesempatan beribadah harus dilakukan dan berdosa apabila orang yang diberi kesempatan tersebut tidak di laksanakannya.


Hadir acara peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Perwira LO AU, para Asisten, para Kabalak dan Komandan Satuan, pengurus Persit KCK PD Jaya serta Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Jaya. (MarlinN70)

COMMENTS