BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Koramil 03/Pasar Rebo Kolaborasi Dengan PT. Cosmax Indonesia Gelar Vaksinasi Untuk Warga

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur - Sebagai langkah dan upaya  meningkatkan imunitas kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19, Kora...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Sebagai langkah dan upaya  meningkatkan imunitas kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19, Koramil 03/Pasar Rebo bersama PT Cosmax Indonesia melaksanakan kegiatan vaksisnasi untuk warga sekitar Ciracas yang dilaksanakan langsung di Pabrik PT Cosmax Indonesia, Sabtu (19/03/22).


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di area perusahaan yang telah dimulai sejak 15 September 2021 dengan peruntukan bagi karyawan PT Cosmax Indonesia dan juga warga sekitar. Kegiatan serbuan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Jakarta Timur, sekaligus sebagai wadah akses vaksinasi Covid-19 untuk warga Jakarta Timur.


Mayor Chb Asep Setiawan Danramil Pasar Rebo pada kegiatan seribuan vaksinasi dosis -2 dan Booster menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Cosmax Indonesia yang telah bekerjasama dalam menggelar Serbuan vaksinasi Covid-19 untuk warga Jakarta Timur, khususnya Kelurahan Ciracas.

Target vaksinasi PT Cosmax Indonesia yaitu 300 orang mendapatkan layanan fasilitas vaksinasi Covid-19 dengan jenis vaksin yaitu Dosis-1 Sinovak, Dosis-2 Astra Xeneca dan Booster (Pfizer).


"Harapan Danramil Pasar Rebo,Ciracas adalah  Kolaborasi yang baik oleh Babinsa Sertu Daryanto, Pelda Sugiarto dan tiga pilar dalam pelaksanaan program serbuan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan juga permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya jika dilakukan secara musyawarah bersama - sama dapat selesai dengan hasil yang maksimal.


Pencapaian target serbuan Vaksinasi Dosis-1, 2 dan Booster yang maksimal di Masyarakat, Sehingga dengan banyaknya warga masyarakat yang telah tervaksin, tingkat penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir sekecil mungkin, ungkapnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS